Rangkaian sekolah clean climbing skygers 2023

Skygers kembali membuka sekolah panjat tebing, dimana rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai pertengahan Juni hingga akhir September 2023.

“Tanggal 15 sampai 18 Juni ini, kami akan membuka sekolah private clean climbing sebagai pembuka rangkaian kegiatan sekolah, dan diakhiri dengan jadwal reguler yang akan dilaksanakan pada akhir september nanti” kata Fadhli, yang dipercaya sebagai kepala sekolah Skygers 2023.

Dari segi materi pengajaran, Fadhli menambahkan, tidak ada perbedaan antara sekolah private dan reguler. ‘Jadwal private ini kami buat untuk mengakomodasi teman teman yang berhalangan di jadwal reguler akhir September nanti. Teman teman di sekolah private ini juga punya kesempatan untuk kembali meramaikan sekolah sebagai panitia pada September nanti, jadi bisa rame ramean dua kali’ imbuhnya.

rangkaian acara sekolah SKYGERS 2023

Sekolah private sendiri akan dilaksanakan di Tebing Citatah 125, Bandung Barat. Per minggu ini, pendaftaran untuk sekolah private telah dibuka, dengan kuota minimal enam (6) orang peserta dan maksimal sepuluh (10) orang peserta. Pengaturan jumlah peserta ini, lanjut Fadhli, bertujuan untuk memaksimalkan penyampaian materi di lapangan.

Panitia telah menyiapkan tautan pendaftaran dan narahubung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar kegiatan sekolah skygers 2023 yang dapat diakses melalui tautan berikut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top